Advan Vandroid T3E

Harga Advan Vandroid T3E, bagi Anda yang membutuhkan tablet dengan ukuran layar lebih luas dan lapang, Vandroid T3E sangat cocok dijadikan sebagai pilihan. Meskipun hanya kapasitas RAM sebesar 512MB namun sudah mencukupi untuk mendukung kinerja dalam melakukan browsing di Internet.

Pada beberapa seri tablet yang dirilis Advan ke pasaran, Vandroid T3E memang termasuk yang memiliki spesifikasi yang tergolong biasa. Akan tetapi bagi yang hanya membutuhkan sebaga perangkat hiburan sudah memadai dengan kamera 8MP yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen berbahagia dengan orang-orang tercinta.
Namun disisi daya, Advan Vandroid T3E telah disupport dengan baterai jenis Li-Po sebesar 6000 mAh. Hal ini akan sangat memberikan keleluasaan user dalam menggunakan tablet dalam waktu yang lebih lama serta beragam aktifitas. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada tabel dibawah mengenai spesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi Advan Vandroid T3E

TypeAndroid Tablet
SeriAdvan Vandroid T3E
HargaRp. 1.700.000
ProsessorDual-core 1.3 GHz
Display Size10.1 inch, 1024 x 600 pixels
SoundLoud Speaker
Data NetworkGSM, Wi-Fi, Bluetooth v3.0
Memory RAM512MB
Storage4GB
Camera8MP
Operating SystemAndroid 4.2 Jelly Bean
Port3mm Jack Headphone / Mic, MicroUSB v2
Dimensions260.4 x 170.5 x 8.3 mm
Weight420 g
BatteryLi-Po 6000 mAh battery


Pada review sebelumnya kami telah mengulas mengenai Advan Vandroid T5C, meskipun memiliki layar yang lebih kecil namun untuk kapasitas RAM 1GB membuatnya lebih unggul dari pada Advan Vandroid T3E. Akan tetapi, dalam pemilihan perangkat Gadget yang akan digunakan yang lebih diutamakan adalah dari sisi kebutuhan dan fungsinya yang memang kita butuhkan.
Previous
Next Post »