Harga Samsung Galaxy S5 Neo Juli 2016 Spesifikasi Kamera 16 MP

Samsung sebagai salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia mencoba untuk merebut perhatian para pengguna Android dengan merancang ponsel terbarunya. Berbagai macam inovasi terbaru telah di siapkan demi meningkatkan performa pada Hp Android terbaru Samsung ini. Yaitu Samsung Galaxy S5 Neo yang telah di fasilitasi dengan fitur hebat dan lengkap. Harga Samsung Galay S5 Neo juga tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau untuk kalangan pengguna android kelas menengah.
Seri smartphone terbaru Samsung nampaknya akan di hadirkan dengan layar berukuran 5.1 inci. Spesifikasi Samsung Galaxy Neo 5 juga begitu apik dengan bentuk dimensi yang cukup tipis yaitu 142 x 72.5 x 8.1 mm. Jika anda menggenggan ponsel terbaru Samsung ini akan terasa nyaman dan cukup pas di tangan. Bodi belakang dari Hp Samsung Galaxy S5 Neo juga di buat tidak terlalu licin sehingga cukup kasat di tangan. Bobot yang di milikinya juga tidak terlalu berat hanya sekitar 145 gram, dengan begitu anda bisa lebih nyaman saat membawanya bepergian.

Jenis layar yang di miliki Samsung Galaxy S5 Neo adalah tipe Super AMOLED Capasitive Touchscreen yang mampu menghasilkan gambar dengan olahan warna mencapai 16 juta warna. Selain itu anda juga bisa menonton film ataupun video dengan kualitas gambar cukup jernih menggunakan ponsel pintar ini. Karena tingkat resolusi yang di milikinya setara 1080 x 1920 piksel berkelas Full HD. Dan mampu menampilkan kepadatan warna yang cukup detail dengan tingkat kepadatan 432 ppi. Sayangnya pada Hp android Samsung ini belum di lengkapi dengan screen guard atau antigores.



Hp Samsung Terbaru keluaran Bulan Agustus 2015 ini memiliki mesin CPU yang cukup tangguh. Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo juga memiliki clock speed mencapai 1.6 GHz yang sudah mendukung untuk di gunakan dalam bermain game HD. Selain itu anda juga bisa memasangkan Game yang memiliki tingkat resolusi tinggi dan memainkannya dengan tampilan yang tajam. Performa yang di hasilkan akan lebih sempurna dengan adanya dukungan chipset Exynos Octa dan selanjutnya akan di jalankan menggunakan OS Android terbaru Lollipop v5.1.
Sedangkan untuk membantu anda dalam menjalankan proses Multitasking agar lebih lancar, telah di sediakan RAM dengan ukuran 2GB. Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 16GB. Ruang penyimpanan sebesar itu bisa anda manfaatkan untuk menyimpan file audio, video ataupun gambar dengan lebih leluasa. Dan yang perlu anda ketahui bahwa ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluas lagi menggunakan memori tambahan eksternal dengan kapasitas hingga 128GB. Sungguh luar biasa spesifikasi Galaxy S5 Neo dengan dukungan ruang penyimpanan yang sangat maksimal.
Kamera yang telah disediakan oleh Android Samsung Galaxy S5 Neo adalah jenis kamera yang memiliki kekuatan resolusi tingkat tinggi. Dengan kamera utama yang terpasang pada bagian belakang layar 16 Megapiksel, anda sudah bisa mengabadikan momen terbaik anda saat sedang bersama dengan sang kekasih tercinta. Gambar yang di hasilkan dengan kamera Samsung Galaxy S5 Neo tersebut mampu menncapai resolusi 5312 x 2988 piksel, karena sudah dilengkapi oleh fitur unggulan diantaranya Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama serta HDR.


Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

Jaringan
 Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G
LTE 700 / 900 / 1800 / 2600
Bodi
Dimensi
142 x 72.5 x 8.1 mm
Warna Black
Layar
Tipe
Super AMOLED Capasitive Touchscreen
Ukuran
5.1 Inci
Resolusi
1080 x 1920 piksel
Multitouch
Ya
Mesin
Prosesor
Octa core 1.6 GHz
Chipset
Exynos Octa
OS
Android Lollipop v5.0
Memori
Internal
16GB
Eksternal
Micro SD Hingga 128GB
RAM
2GB
Kamera
Kamera Belakang
16 Megapiksel
Kamera Depan
5 Megapiksel
Fitur
autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video
1080p@30fps
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
GPS
Ya, A-GPS, GLONASS
NFC
Ya
Radio
FM Radio
USB
microUSB v2.0, USB On The Go
Baterai
Kapasitas
Li Ion 2800 mAh
Waktu Stanby
Waktu Bicara
Hingga 15 Jam
Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam aktivitas berfoto selfi, di dalam Hp Samsung Galaxy S5 Neo telah di sediakan kamera penunjang pada bagian depan layarnya. Yaitu kamera dengan kekuatan 5 megapiksel yang sudah bisa di fungsikan untuk melakukan panggilan video dengan kualitas apik. Selain itu kapasitas baterai yang di pasangkan di dalam Hp Android ini tergolong cukup besar yaitu 2800 mAh dengan jenis baterai Li Ion. Dan untuk mengetahui Harga Samsung Galaxy S5 Neo Bulan ini, anda bisa melihat tabel di bawah ini.
Update Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Baru
Rp. 5.800.000,–
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Bekas
Rp. –
Daftar Harga Hp Samsung Terbaru Lainnya
Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy J5
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5 Neo
Kelebihan Samsung Galaxy S5 Neo
Kekurangan Samsung Galaxy S5 Neo
  • Ukuran RAM 2GB
  • Prosesor Octa core
  • Layar Super AMOLED Capasitive Touchscreen
  • Memori internal 16GB
  • Memori Eksternal hingga 128GB
  • OS Android Lollipop v5.0
  • Kamera depan 5 MP
  • Tersedia Fitur NFC
  • Kamera utama 16 MP
  • Resolusi layar mencapai 432 ppi
  • Tersedia USB On The Go
  • Pilihan warna hanya Hitam saja
  • Belum terpasang antigores pada layar

Previous
Next Post »