Acer Liquid E3

Salah satu produk smartphone terbaik dari Acer adalah Acer Liquid E3 yang baru saja diperkenalkan pada bulan Februari tahun lalu. Produk ini memiliki beragam spesifikasi yang istimewa mengingat produsen pembuatnya juga merupakan produsen yang sudah sangat handal di dunia komputer. Seperti yang kita ketahui produsen Acer sebelumnya hanya berkecimpung di dunia komputer dan notebook, namun semenjak sistem android masuk ke dalam ponsel, produsen ini juga rupanya tidak mau ketinggalan.


Dalam produknya yang satu ini, Acer membekali beragam fitur canggih di dalam smartpnohe androidnya. Mulai dari spesifikasi yang pertama yaitu dengan desain yang elegan dan berkelas pada bagian bodynya sehingga menunjukan kesan sebagai ponsel kelas premium. Ponsel android dari Acer ini memiliki dimensi 136 x 68 x 9 mm dengan berat sekitar 135 gram. Dengan jumlah berat yang demikian tentu saja smartphone ini masih terbilang smartphone yang ringan tentunya.
Selain spesifikasi canggih pada layar depan, smartphone ini juga memiliki fitur canggih pada bagian belakang. Pada layar depannya, smartphone ini menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna dan tampilan layar yang cukup baik. Sedangkan pada panel belakang ponsel yang satu ini diberi finishing matte halus yang semakin memperindah tampilan dan yang paling utama tidak licin jika disentuh saat tangan anda berkeringat.
Beberapa spesifikasi di atas hanya merupakan spesifikasi dari desainnya saja. Tentunya masih banyak lagi spesifikasi istimewa lainnya yang bisa anda dapatkan dari smarphone Acer Liquid E3 ini yang pastinya membuat para penggunanya merasa nyaman. Selain nyaman para pengguna smartphone Acer yang satu ini juga akan mendapatkan banyak kejutan dengan beragam spesifikasi istimewa lain yang ada di dalamnya yang tentunya sangat bermanfaat.

Previous
Next Post »