Acer Liquid Jade

Belum lama ini Acer sudah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang canggih dan mempesona, Acer Liquid Jade. Sejak awal perilisannya, Jade sudah memikat banyak kalangan hanya dengan desain nya yang cantik dan elegan. Ditinjau melalui beberapa sisi, secara keseluruhan tampilan body Jade memang didesain dengan konsep modern sehingga menjadikannya memiliki daya tarik tersendiri di mata para pengguna smartphone. Hal tersebut juga menjadi awal kesuksesan Jade di ranah smartphone android tanah air.


Tidak hanya puas dengan kecantikan secara luarnya saja, Acer seri Liquid Jade juga dinilai cantik di dalam. Apa maksudnya cantik di dalam? Sebagai ponsel pintar yang berada pada tarif bersahabat, Jade memiliki fitur serta performa yang sangat baik. Dibekali prosesor quad-core 1,3 GHz, ROM 16 GB, RAM 2 GB dan fitur DTS-HD, Jade sengaja dipersiapkan untuk membuat para penggunanya masuk ke dalam dunia android yang menyenangkan.
Jika membicarakan masalah hiburan, sudah pasti faktor penentunya adalah kualitas layar ponsel yang digunakan. Oleh karena itu, demi memuaskan hasrat berbagai macam hiburan Jade dihadirkan dengan persembahan layar 5 inci dilengkapi dengan resolusi D 720p. Dimana layar tersebut merupakan andalan dari Jade untuk menampilkan visual yang memukau. Bahkan apapun jenis konten yang dapat diputar pada layarnya akan terlihat tajam serta menawan. Ukuran layar Acer Liquid Jade cukup luas serta fleksibel bagi semua jenis konten seperti foto, video, hingga internet.

Previous
Next Post »