iPhone 6

Harga iPhone 6 tidak hanya lebih besar dari seri sebelumnya, mulai dari kinerja serta penggunaan materi yang digunakan serta desain bodi iPhone yang semakin sempurna. Apple yang bukan lagi sebuah brand asing bagi kita semua yang terus menghadirkan perangkat dengan inovasi dan kecanggihan terbaru.

Dengan iOS 8

Tidak hanya memiliki kapabilitas dan fungsi baru, sistim operasi iOS 8 yang digunakan oleh iPhone 6 akan mewujudkan berbagai hal yang selama ini hanya ada dalam bayangan saja. Beberapa fitur baru iOS 8 akan memberi akses yang lebih luas ke berbagai aplikasi. Chip A8 dibangun sekelas dengan desktop yaitu 64-bit, yang akan memberikan performa optimal pada iPhone 6.


Touch ID Security

Fitur Touch ID akan membaca sidik jari yang telah Anda daftarkan sebagai pemilik iPhone 6, sehingga keamanan data serta file yang ada pada smartphone flagship milik Anda tetap terjaga. Dan apabila Anda mengizinkan beberapa orang untuk bisa mengakses pada satu iPhone 6 seperti keluarga, Touch ID mampu membaca beberapa sidik jari yang telah terdaftar tersebut. Tidak hanya itu Touch ID sidik jari Anda juga dapat menyetujui pengunduhan dan pembelian iBooks dari iTunes dan yang lainnya di App Store.

Dual Kamera 8MP & 1.2MP

Kamera iSight dengan resolusi 8MP sebagai kamera utama pada iPhone 6 hadir dengan fitur terbaru seperti sensor baru dengan Focus Pixels, deteksi wajah yang lebih baik, dan kontrol eksposur. Selain 1,5 mikron piksel yang besar dan bukaan ƒ/2.2, Kamera iSight paling populer di dunia ini dikemas dengan teknologi baru untuk membantu semua orang menghasilkan foto yang lebih bagus seperti yang Anda inginkan.


Layar Retina HD

Dengan standar warna sRGB penuh, kontras lebih tinggi, serta kecerahan dan keseimbangan warna putih yang hebat, layar Retina HD pada iPhone 6 dengan resolusi 1334 ×750 serta kerapatan 326 ppi akan menyajikan gambar yang berkualitas. Dengan ukuran layar 4,7 inci pada iPhone 6 maka Anda memiliki space yang cukup luas pada saat melakukan beragam aktivitas baik itu dalam bekerja kegiatan lainnya.

Spesifikasi iPhone 6

Platform
ChipsetApple A8
CPUDual-core 1.4 GHz
GPUPowerVR GX6450
RAM1GB
Internal Storage16GB / 64GB / 128GB
BateraiLi-ion 1.810 mAh
SensorAccelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Barometer
Ukuran Bodi
Dimensi138.1 x 67 x 6.9 mm
Berat129 gram
WarnaSpace Gray, Silver, Gold
Layar
Jenis LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran4.7 inci
Resolusi1.334 x 750 piksel
ProteksiShatter proof glass
Sistem Operasi
iOSiOS 8.1
Kamera
Kamera Utama8MP (3.264 x 2.448 piksel)
Kamera Depan2.1MP
Video1080p 60fps
FiturAutofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, HDR
Jaringan
Jenis SIMNano SIM
Jumlah SIM1
Jaringan SIMGSM
Dukungan 4GYa
Konektivitas
WiFi802.11 a/b/g/n/ac
Bluetoothv4.0
NFCApple Pay
Interface
Port AudioYa
External StorageTidak


Dimensi dan Bobot yang ideal

Secara keseluruhan dimensi iPhone 6 adalah 138,1 x 67 x 6,9mm dengan bobot 129 gram sudah termasuk baterai (non-removable) lithium-ion berdaya 1.810 mAh yang mampu bertahan selama 250 jam (10 hari) pada posisi standby. Tidak hanya tipis dengan ketebalan hanya 6,9mm, bobot iPhone 6 yang hanya 129 gram membuat smartphone flagship dari Apple ini masuk dalam jajaran Hp tertipis di dunia saat ini. Dengan dimensi dan bobot tersebut, maka akan sangat mudah dan terasa nyaman pada saat digunakan dengan satu tangan.


Koneksi Nirkabel Super Cepat

Dengan nirkabel ultra cepat, pengguna iPhone 6 dapat menikmati kecepatan unduh dan unggah yang lebih cepat pada saat menelusuri web, streaming musik, melakukan panggilan video, dan aktivitas lainnya dengan menggunakan dukungan Wi-Fi terbaru untuk 802.11ac ataupun pada saat melakukan transfer/menerima file dengan Bluetooth LE.

Review iPhone 6

Semoga review spesifikasi dan harga iPhone 6 yang kami sajikan bisa membuat Anda lebih mengenal apa saja keunggulan serta kecanggihan yang ditawarkan oleh iPhone 6 dari seri-seri yang sebelumnya. Tidak hanya dikenal sebagai smartphone yang eksklusif, harga iPhone 6 memang tergolong mahal dan Anda harus merogoh kantong lebih dalam untuk bisa membayar harga yang ditawarakan Apple agar bisa membawanya pulang.

Cek Harga

Harga Baru16GB : Rp. 9.244.000 / 64GB : Rp. 10.750.000 / 128GB : Rp. 12.249.000






Previous
Next Post »